Kamis, 28 Juni 2012

Someone.


BSF Al HFR ( Rombongan Malaikat yang Terkasih Pemilih Rizki)
Bsf itulah sebutannya. Kesan pertama saat aku mengenalnya adalah aku sangat membencinya. Dia telah mengalahkan posisiku dan dia juga yang membuat semua perhatian orang-orang yang ada di sekitarku beralih padanya.tak ada motif lain sebenarnya, namun itulah kesan pertamaku yang menyebalkan padanya.hingga aku megumpat karena aku belum tau sepenuhnya dia itu siapa dan seperti apa.
Pertama kali aku bertemu dia, tak ada kesan spesial bahkan aku tak menganggap dia ada saat itu. Rasa benciku semakin memotivasiku untuk mengalahkan dia kembali dan mengembalikan posisiku. Beberapa hari berdebat dan usaha yang ku keluarkan untuk mengalahkannya, semakain membuatku mempunyai perasaan lain ke dia. Aku biasa saja awalnya, malah ini aku jadikan motivasi untuk jadi orang hebat. Karena aku merasa ada yang akan mengalahkanku makanya aku terus berusaha menjadi lebih baik dari dia. Itu motif pertamaku. Hingga aku sadar bahwa apa yang aku irikan dan apa yang aku bencikan dari dia kalau ternyata dia memang hebat.aku tersadar akan hal itu.mulailah babak baruku episode persepsi baruku tentang dia.( J)
Pertama kali aku sms dia, aku berfikir dia makhluk paling angkuh, paling cuek, paling pelit dan paling-paling sifat jelek sedunia. Baru pertama kali aku kenal ada cowok secuek dia. Namun aku easy going, bahkan melupakan tiap kali inget itu.hingga saat aku menyadari kalau aku tiap kali bertemu dia disekolah. Entah itu sengaja atau tidak, seperti ada ikatan diantara kita berdua. Pembicaraan kita baik di chat, sms maupun ketika bertemu pun semakin mencair, tidak beku seperti dulu. Yang aku suka dari dia setiap kali bertemu, dia selalu tertunduk dan tersenyum paling manis yang aku peroleh darinya. Setiap itupun tumbuh rasa kagumku ke dia. Rasa ini semakin aneh pula, tapi aku berusaha membuangnya. Toh dia juga gak merespon apa-apa ke aku.
Ketika itu, aku lama sekali tak bertemu dia. Karena kita sedang sama-sama menghadapi banyak Ujian. Perasaan anehku semakin memuncak. Hingga aku kerap mimpi tentang dia. Mungkin bagi sebagian orang mimpiku tak ada gunanya. Hanya bunga tidur. Tapi bagiku,aku merasa senang banget, karena dengan mimpi ini aku merasa aku bertemu dia. Dan di mimpi itu adalah mimpi-mimpi indah bersama dia. Mimpi yang membuatku mempunyai harapan besar padanya. Ketika kita bertemu kembali aku semakin senang karena dia bisa sedikit membuka diri padaku. Dan tak akan pernah aku lupakan, senyum manis langka darinya.
Aku tahu aku bukan tipikal wanita idolanya, dia tampan, baik, pintar, sholeh, baik .. pastilah nanti dia akan mendapatkan seseorang yang baik pula, gak seperti aku ini. Namun ketika dia mulai mau menjadi teman baikku aku begitu senang, aku ingin semakin mengetahui dia seperti apa. Aku semakin ingin bisa berbuat yang terbaik buatnya. Perasaan ini aneh sekali, namun aku menikmatinya. Aku senang keika dia banyak bertanya padaku. Saat itu aku merasa tak ada sekat lagi dalam pertemanan kita.
Namun, kini semuanya lain. Aku kini tak bisa tau apa yang dia lakukan sekarang. Basofi sekarang memulai dengan kehidupan barunya. Dan akupun begitu pula. Tak ingin mencampuri kehidupan dia lagi. Aku pernah megeluh, kenapa dulu harus bertemu dia kalau akhirnya jadi seprti ini? . tapi, Biarlah pertemanan singkatku kemaren sebagai memori kenangan bagiku. Bagi dia mungkin itu adalah hal yang harus dilupakan dan tak perlu di ingat lagi.BSF al HFR , sekarang benar-benar menjadi Rombongan Malaikat yang Terkasih pemilik Rizki.
Wahai Rombongan Malaikat yang terkasih pemilik Rizki berkelanalah, mungkin aku bukanlah siapa-siapamu.... jika suatu saat nanti kita bertemu. Tunjukkan padaku senyum manis langkamu lagi dan kepakkan sayapmu yang indah!. Maafkanlah aku yang selalu mengusik kehidupanmu.mungkin aku Cuma kecil dimatamu. Terima kasih untuk hari-hari yang telah engkau lukiskan bersamaku.
Bandung, 28 Juni 2012

Ulul Rahmawati

0 komentar:

Posting Komentar

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: