Rabu, 15 Juni 2011

Manchester United berada di barisan terdepan untuk mendapatkan Varane.

Oleh Happy Susanto

16 Jun 2011 09:24:00

Galeri Foto
Perbesar
Raphael Varane - RC Lens

Terkait

Raphael Varane - RC LensTim

Figur

Finalis Liga Champions musim 2010/11, Manchester United, telah mengajukan tawaran terhadap bek Lens Raphael Varane, demikian dilansir RMC.

Mengenai berapa nilai tawaran yang diajukan tidak terungkap. Pasalnya, The Red Devils tidak mengumumkan langkah itu ke publik.

Ada sejumlah klub Eropa lain yang juga tertarik terhadap pemain berusia 18 tahun itu. Sebut saja Manchester City, Paris Saint-Germain, dan Lyon. Namun, baru United yang sudah melakukan langkah signifikan.

"Saya tahu saya punya pilihan. Saya bisa memilih (klub asing) dan pindah ke luar negeri, atau bergabung sesama klub Ligue 1," ujar Varane kepada France Football.

"Apa yang membuat saya tertarik adalah bermain secara reguler. Jadi, saya harus berpikir hati-hai sehingga klub yang saya pilih memberikan peluang untuk berkembang."

Varane bermain sebanyak 23 pertandingan bersama Lens pada musim 2010/11. Kontraknya di klub berlaku hingga 2015.

>> Halaman Khusus Transfer Pemain
>> Semua Berita Transfer Pemain
>> Daftar Lengkap Transfer Pemain

http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2011/06/15/2533574/david-de-gea-terinspirasi-edwin-van-der-sar 

0 komentar:

Posting Komentar

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: