Minggu, 08 Juli 2012


Pernyataan MISI Pribadi

Nama                    : ULUL RAHMAWATI
NO. Registrasi       : 12102082
Fakultas/ sekolah   : Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam(FMIPA)
Kelas                     : K 04 9024 Ruang TVST Lantai 1.
Misi saya adalah : SUKSES.
Bagiku Sukses adalah bahagia. Itu  berarti  Mempunyai kepuasan atas apa yang dimiliki oleh diri kita. Menjadi apapun dan dimanapun diri kita nanti intinya harus bahagia dan mensyukuri diri kita, dari sini kita akan memahami diri kita sendiri dan arti bahagia.
Jika suatu hari nanti saya sukses, bukan hanya bagi diri saya sendiri tapi bagi keluarga, teman, dan orang lain bisa turut bahagia merasakan kesuksesan saya pula. Wujud nyata dari kesuksesan saya nanti  adalah saya bisa menempatkan diri saya sebaik mungkin untuk memberi kemanfaatan pada orang lain.
Untuk saat ini target misi saya adalah :
1.     Memberi pendidikan yang lebih maju di lingkungan tempat tinggalku yang masih primitif dan lemah pendidikannya.
2.     Menjalin hubungan baik agar bisa sukses untuk diri sendiri, keluarga dan orang lain.
3.     Memajukan bangsa Indonesia!!!
Saya akan mencari ilmu-ilmu di Dunia ini yang belum pernah saya pelajari untuk kemanfaatan umat manusia. Saya akan mencoba mengali dan mendapatkan ilmu itu sejauh apapun ilmu itu tersebar di Dunia ini!. Ilmu bagiku adalah Mutiara. Yang harus saya cari dan kumpulkan sebanyak mungkin untuk bertahan hidup di Dunia dan Akhirat.
Sekian...
Bandung , 8 Juli 2012
Ulul Rahmawati

0 komentar:

Posting Komentar

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: