Kamis, 19 Juli 2012

Bintangku


Ryzuka
Ryzuka merupakan kumpulan dari nama-nama sekelompok sahabat yang saling bersatu membuat hubungan baik hingga sekarang. Kami tak tahu bagaimana jalannya kami bisa saling mengenal satu sama lainnya. Tapi kami selalu percaya jalan ynag telah ditetapkan bagi kami sangatlah indah.
RyZUKa diambil dari nama nama personalnya. “Ry” = Miftahul Khoiriyah Al Istiqomah ( Rya), ”Z” = Zakiyah Darojah (Faqoet), “U” = Ulul Rahmawati(si Charming), “Ka” = Ika mar’atus Sholihah  (Nilma), dan terakhir “Zu”= Zufrotun Nusroh (Oi Chibi). Kami berlima kenal sejak 3tahun duduk dibangku SMA(2010) tepatnya ketika kita sama-sama Mondok ditempat yang sama. Mungkin kita tidak bisa saling mengenal secara langsung tapi kami mempunyai proses dan jalannya sendiri-sendiri.
Miftahul  Khoiriyah A.I
            Rya itu panggilanya. Kita dulu mengenalnya saat kami akan memilih pengajian yang sama untuk mengaji di Bulan Ramadlan. Dulu kami sama-sama mengaji di Ning Ida. Awal kenal kami tak ada kesan selain teman bareng ngaji, tapi lama kelamaan kami jadi saling kenal. Dia dulu tipe anak yang bersikeras dengan kemauanya, periang, tepat waktu dan rajin pastinya. Dia pertama kali yang aku kenal dari ryzuka. Walaupun kita ngaji gak Cuma berdua, ada zakiya, ika, dan teman-teman yang lain, tapi aku baru bisa dekat Cuma sama Rya. Aku banyak belajar dari dia, belajar akan ketulusan, pengabdian, kejujuran dan perjuangan. Bersama dia ryzuka termotivasi dan berwarna. Dia sosok pemimpin kita. Dia anak yang selalu berkobar mempertahankan prisnsipnya. Bagiku dia motivasi kita.
Ika Mar’atus Sholihah
             Ika, aku sudah lama kenal memang. Cuma baru bisa mengenalnya dengan baik semenjak kita pindahan kamar tepatnya satu tahun setelah kita bertemu. Saat itu kita jadi terbiasa bersama. Berbagi bersama, dan tertawa bersama. Dia dari dulu sudah lucu. Dan tak mau kalah. Sosoknya yang menyenangkan membawa dirinya selalu tersenyum untuk orang lain. Bagiku ika adalah The one on my mind. Dia yang paling aku sayang. Dia tempat aku mencurahkan segala isi hatiku, dia yang banyak membantu aku menyelesaikan masalah-masalahku. Dari kita berlima dia juga yang paling dekat dengan kita berempat. Dari kita berempat semuanya sayang ma Ika. Dia tema yang benar-benar baik. ;’(
Zakiyah Darojah
            Awalnya kita gak saling akrab namun zakiyah lah yang banyak membantu aku baik doa, jasa, maupun fikirannya. Kita pertama kali saling mengenal ketika Ika saat itu agak menjauh dariku. Saat itu Zakiya datang padaku sebagai teman yang selalu mendengarkan keluh kesahku. Dia Ika keduaku. Meskipun begitu kita tetap saling membantu dan berbagi satu sama lainnya.
Zufrotun Nusroh
            Ning zuf, hadir ketika kita berempat sudah lama mengenal. Kita mungkin baru sebentar saling mengenal secara dekat. ning Zuf hadir diantara kita karena dia dekat dengan zakiya. . Namun itu tak berarti apa-apa. Ning zuf tetap bagian dari ryzuka. Dia teman kami yang paling gokil dan tentunya lemah. Karena Ning Zuf sering terkena sakit. Its OK ... bagi kami. Semuanya sayang dia.

Ulul Rahmawati
        Its Me, aku tak berharga tanpa ada kalian ryzuka.
            Saat ini kita benar-benar berjuang dengan jalan kita sendiri-sendiri. Ryzuka bukan sekedar nama. Tapi ia akan selalu jadi bagian dari diri kita. Entah kenapa aku menangis setiap membayangkan bagaimana kita bisa saling mengenal dan akhirnya kita saling berpisah menjalani hidup masing-masing. Tapi mereka adalah hal berhargaku di dunia ini. Tak akan ada yang lainnya selain kalian. Dont forget Us forever!
kita tak akan tahu dunia yang akan mempertemukan kita kembali seperti sedia kala. Namun perayalah bahwa itu selalu ada kesempatannya. Ryzuka mengenalmu aku Bahagia.
Bandung, 18 Juli 2012

Ulul Rahmawati








0 komentar:

Posting Komentar

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: