Senin, 11 April 2011

Petuah Cinta



PETUAH CINTA

    ::  Saat kita jatuh cinta pada seseorang, kita  akan  kehilangan kendali otak atas perasaan kita. Kamu gak bias memerintah hati kamu buat menghapus rasa itu atau melupakan orang yang kita cintai. Mungkin saat ini kita  Cuma bisa mencoba menerima semuanya dan merasakan sakitnya.

    ::   Jangan menyesal untuk jatuh cinta, karma kita gak bisa nentuin kapan dan pada siapa kita kan jatuh cinta. Tidak semua cinta bisa terbalas dan bagaimanapun hancurnya hati , cinta pasti meninggalkan kenangan ajaib yang bisa mengajari kita tentang kebahagiaan. Saat kita berusaha menemukan maknanya, kita akan bertambah bijaksana dan pada akhirnya kita akan sadar, bahwa Cnta Itu Indah.

  ::  Pastinya gak gampang mengeluarkan seseorang dari kepalamu, kalau selama ini hanya dia yang kamu fikirin. Tapi, waktu bisa buat segalanya jadi mungkin. Berusaha menerima kenyataan, having fun buat diri sendiri, dan gak berfikir untuk menyesali perasaan itu. Jatuh cinta itu indah, bagaimanapun jalan ceritanya. Perasaan ini manusiawi, kita gak bisa menguasainya, tapi saat dia mulai bikin kita sakit,mungkin kita perlu sedikit mengendalikannya.

  ::  Taukah kamu,..???
      Perpisahan terjauh , bukan antara bumi dan surga, tapi,…saat kau ada dihadapanku dan kau tak tau ,…Aku Mencintaumu….

0 komentar:

Posting Komentar

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: